OPTIMALISASI WEB GAME 'SAVE ME PLEASE': PENDEKATAN GDLC UNTUK GAME INTERAKTIF

Authors

  • Rasyid Sulthan Akbar Universitas Amikom Purwokerto
  • Taufik Hidayatullah Universitas Amikom Purwokerto
  • Jenita Berlilana Politeknik Negeri Sriwijaya
  • M. Syaiful Amin Universitas Amikom Purwokerto
Abstract View: 0,

Keywords:

Website, game, Puzzle

Abstract

Game "Save Me Please" adalah web game dengan genre puzzle yang menggunakan fitur seperti pada game hangman dengan animasi 2D. Yang menjadi pembeda antara Save Me Please dengan game hangman terletak pada bagian gambar yang ditampilkan. Web game ini dirancang dengan React JS, JavaScript, HTML5 dan CSS3 sebagai bahasa pemrograman nya. Permainan ini dimainkan oleh 1 orang, dimana pemain diberikan beberapa pertanyaan dan harus menjawab sesuai dengan banyaknya garis huruf yang ada. Pemain diberi kesempatan 5 kali sebelum gambar berubah dan hilang

Published

2024-08-31

How to Cite

Rasyid Sulthan Akbar, Taufik Hidayatullah, Jenita Berlilana, & M. Syaiful Amin. (2024). OPTIMALISASI WEB GAME ’SAVE ME PLEASE’: PENDEKATAN GDLC UNTUK GAME INTERAKTIF. Journal of Informatics and Interactive Technology, 1(2), 101–109. Retrieved from https://acsit.org/index.php/jiite/article/view/22

Issue

Section

Articles